Header Ads

PV Ikimonogakari – Kirari (Sub & Terjemah Indonesia)


            Yosh... jumpa lagi minna-san di PV bersub Indonesianya Wappanes Blog yang kali ini menghadirkan PV dari Ikimonogakari yang berjudul kirari. Jujur saja saya lebih tau dulu lagunya ketimbang Filmnya, Minn-san yg penggemar J-Dorama sudah pada tau dong ini lagu jadi OSTnya film apa?. Saat ntu sedang pengen nyari filmnya Tsubasa Honda yg agak baruan dan nemulah film ituh, singkat cerita setelah kelar nonton film itu di endingnya baru ngeh dan tahu kalo ternyata lagu Kirari ini jadi OSTnya, ngoahaha.... dan PVnya ternyata juga merupakan petikan dari adegan-adegan dari film tersebut, untuk filmnya sih saya rasa membosankan karena memang saya tidak begitu suka film romance, tapi karena yg maen Tsubasa Honda ya liat ajah lah, gihi!. Dan untuk lirik dan terjemahnya saya ambilkan dari Chii-Chan, segala Credit padanya. Okelah langsung dinikmati saja minna-san PVnya.



Pengen mengunduhnya? Pencet sajah wajah saya yang melet-melet ituh, dan jangan sungkan untuk memencet salah satu Love Punch yg ada barang 5 detik, hoho.... Oh iya juga, mulai dari sini saya boleh loh jika ada yang mau Request PV Jepang bersub Indonesia (kalo bisa yang nyanyi cewek, hoho... apa lagi yg kawaii, hohoh....), asal ada PVnya dan lirik yang di-Request tersedia pasti akan saya kerjakan. Minna-san bisa Request lewat kolom komen yang tersedia, kalo tak tersedia silahkan lewat pos, hoho.... yang pasti Furri atau Free, hohoh... Oke sekian dulu dari Wappanes Blog minna, jannai.....


No comments