Header Ads

PV Ikimonogakari – Last Scene (Sub & Terjemah Indonesia)


            Yosh... jumpa lagi minna-san di PV bersub Indonesianya Wappanes Blog yang kali ini menghadirkan PV dari Ikimonogakari yang berjudul Last Scene. Pertama kali denger lagu ini lumayan bagus namun belum bisa mendapatkan sesuatu yg ngena meski melow lagunya, dan pas liat PVnya tanpa sadar di akhir lagu bikin mata berkaca-kaca, mungkin karena empati. Dan setelah tahu artinya jadi lebih ngena lagu ini, dan ini merupakan PV kedua setelah Nostalgia yang bisa membuat berkaca-kaca saat liatnya. Dan juga lagu ini menjadi OSTnya sebuah Live Action yang saya kira minna-san sudah pada tahu ya, dan untuk lirik & terjemahnya saya ambil dari Kaze Lyrics, segala puji baginya dan saya hanyalah sekedar mengerjakannya sajah. Okelah langsung dinikmati saja minna-san PVnya.



Pengen mengunduhnya? Klik sajah wajah saya yang melet-melet ituh. Oh iya juga, mulai dari sini saya boleh loh jika ada yang mau Request PV Jepang bersub Indonesia (kalo bisa yang nyanyi cewek, hoho... apa lagi yg kawaii, hohoh....), asal ada PVnya dan lirik yang di-Request tersedia pasti akan saya kerjakan. Minna-san bisa Request lewat kolom komen yang tersedia, kalo tak tersedia silahkan lewat pos, hoho.... yang pasti Furri atau Free, hohoh... Oke sekian dulu dari Wappanes Blog minna, jannai.....


No comments